Update Driver Komputer dengan Driver Easy

 On Rabu, 02 Januari 2013  


Temen-temen yang sering ngoprek komputer tentu tidak asing lagi dengan istilah "driver". Driver adalah suatu file yang berfungsi agar komponen hardware yang terpasang pada komputer dapat bekerja dengan baik. Contohnya adalah driver untuk Sound Card, tanpa driver yang cocok maka sound card tidak dapat mengeluarkan bunyi.
unknown device

Untuk menginstall driver komponen hardware ini biasanya dapat kita temukan dalam CD yang disertakan ketika kita membeli komponen tersebut, tetapi bagaimana kalo kita tidak mempunyai CD driver atau bahkan tidak mengetahui komponen apa yang harus kita install drivernya? Komponen hardware pada jendela device manager hanya memunculkan "unknown device".


Bagi temen-temen yang sedang mencari-cari driver "unknown device" tersebut atau inginmengupdate driver secara cepat, mudah dan gratis, kita bisa mencoba aplikasi yang bernamaDriver Easy. Program ini akan men-scan hardware yang terpasang pada komputer dan mencarikan driver yang cocok untuk hardware tersebut. Satu hal yang kita butuhkan adalah akses internet yang cukup lumayan untuk mendownload driver yang dibutuhkan.

driver easy

Program berukuran 2MB ini bersifat gratis untuk penggunaan non comersial dan dapat berjalan pada sistem operasi Windows XP, Vista dan Windows 7 (64-bit or 32-bit). Tertarik untuk mencoba, silahkan download aplikasi driver easy untuk mengupdate driver hardware komputer secara otomatis di websitenya http://www.drivereasy.com/.
Update Driver Komputer dengan Driver Easy 4.5 5 Anonim Rabu, 02 Januari 2013 Temen-temen yang sering ngoprek komputer tentu tidak asing lagi dengan istilah  "driver" . Driver adalah suatu file yang berfung...